Bimtek Penyusunan SKP Melalui Aplikasi Siap Kerja

By Labels: at
Aplikasi siap kerja


Baru saja selesai menyusun adiministari adiwiyata, dan masih mengerjakan laporan koperasi ada lagi tugas sekarang ada lagi undangan Bimtek. dan kali ini yang  ditugaskan untuk mengikuti Bimtek adalah saya. 
Bimtek yang diikuti adalah mengenai penyusunan SKP mengunakan aplikasi siap kerja. yang bertempat di gedung bkpsdm lantai 2. tepatnya di lab CAT. saya berangkat dari sekolah bersama dengan kepala sekolah menggunakan. alhamdulillah sampai lokasi tepat waktu mengingat macetnya jalan dikota malang. saat dilokasi kami langsung mengisi daftar hadir, menyerahkan sppd dan langsung masuk keruang CBT.
dalam kegiatan ini kami diberikan penjelasan tentang langkah-langkah mengisi skp menggunakan aplikasi siap kerja. kegiatan berlangsung dari pukul 09.00 sampai dengan pukul 11.30. Alhamdulillah selama berkegiatan berjalan dengan lancar.
sebenarnya kegiatan ini sebelumnya pernah diadakan dengan materi yang sama dengan yang sekarang. jadi yang dulu pernah mengikuti bimtek tidak akan kesulitan untuk mengisinya. aplikasi siap kerja juga sama dengan tahun lalu, hanya berbeda tampilan saja dan ada penambahan menu sedikit.
Sampai dengan blog ini ditulis, saya masih membuat panduannya dan mudah-mudahan cepat selesai.

Dokumen :





Back to Top