Kelas Terbaik 2023

By Labels: at


Asesmen akhir tahun telah selesai dilaksanakan, kini tiba saatnya mengetahui sampai sejauh mana pencapaian kompetensi peserta didik. Proses penilaian kompetensi siswa tidak hanya dilakukan pada akhir semester, namun dimulai sejak awal semester sampai dengan akhir semester

Perhitungan hasil kompetensi siswa sudah selesai dan dari hasil perhitungan tersebut 97% kelas 7 ditetapkan naik kelas dan 3% dinyatakan tidak naik kelas 8.

Ucapan selamat juga diaampaikan kepada siswa yh berhasil menduduki peringkat paralel dan mereka yg berhasil meraih peringkat paralel diberikan reward yaitu tabungan pendidikan. Tak lupa pula kepada anak²ku di kelas yg berhasil menjadi kelas yg terbaik dengan perolehan nilai rata rata terbaik. Kelas 7G dan 8F tahun ini menjadi yg terbaik.

Sebagai wali kelas 7G, saya sangat bersyukur sekali karena tidak disangka anak²ku berhasil memperbaiki prestasinya yg sebelumnya ada diperingkat 2 sekarang naik menjadi peringkat 1.

Di awal pertama kali masuk sekolah orang tua kalian meragukan kemampuan kalian dengan berbagai curhatan orang tua. Yang katanya suka clometan, suka hyperaktif, suka ngegas², sempat juga ada blok blokan sampai pernah terjadi konflik antar teman. Bahkan tidak sedikit guru kalian sering membicarakan kalian. Namun semua itu terbayar lunas dengan sikap kalian yg sportif dengan menjadi kelas terbaik. Bukan hanya baik dalam nilai akademik, namun kalian juga berhasil merubah sikap kalian kepada guru kalian dengan sikap yg santun. Perubahan sikap kepada teman2 juga mulai kalian tunjukkan dengan tidak ada lagi geng gengan, tidak ada konflik dan itu kalian buktikan dengan rasa mulai nyaman dengan teman sekelas.

Untuk peringkat kelas. Semester lalu peringkat kelasnya adalah, 1. Andin, 2. Zhafira, 3. Zahrotul Anisa. Sekarang terjadi perubahan. 1. Zahrotul anisa, 2. Andin, 3. Agiska.

Selamat untuk kalian semua, semoga ilmu yg kalian dapatkan hari ini menjadi ilmu yg berkah dan bermanfaat.



Back to Top