Asistensi Persiapan Calon Sekolah Adiwiyata Nasional dan Mandiri

By Labels: at

Dalam rangka persiapan CSAN dan CSAM atau Calon Sekolah Adiwiyata Nasional dan Mandiri. Maka DLH Propinsi Jawa Timur mengadakan Asistensi kepada sekolah sekolah yang diusulkan menjadi CSAN dan CSAM.
Pelaksanaan kegiatan Asistensi dilaksanakan di gedung DLH Propinsi Jatim tepatnya di alamat Jl. Wisata Menanggal No.38, Dukuh Menanggal, Kec. Gayungan, Surabaya, Jawa Timur 60234.
Waktu Pelaksanaan : 13.00 s/d 17.00 Wib. 
Peserta : SMPN 1 Dampit, SMPN 1 Gondanglegi, SMPN 1 Wagir, SMPN 2 Turen, SMP Islam Ngebruk, SMAN 1 Bululawang, MAN 1 Malang

Dalam pertemuan asistensi tersebut membahas tentang teknis penilaian CSAN dan CSAM. bukan hanya teknis penilaiannya saja namun yang lebih penting adalah dokumen administrasi apasaja yang harus dipersiapkan untuk penilian.
Pada asistensi tersebut bukan hanya diikuti oleh peserta dari kabupaten malang saja, namun dari kabupaten lain juga turut hadir, seperti kabupaten blitar. 
pada kegiatan tersebut kami dari kabupaten malang dipandu langsung oleh tim penilai dar DLH Propinsi yaitu Ibu Mita Triani, S.Si, MM Selaku Penyuluh Lingkungan Hidup Propinsi Jawa Timur.

Lampiran
Undangan


Daftar Hadir

Dokumen Foto Bersama




Back to Top