Sertijab Kepala Sekolah 2024

By Labels: at

Setiap kali Mendekati akhir masa jabatan kepala sekolah, selalu ada saja kesibukan. Tahun ini kebetulan saya sebagai ketua pelaksananya. banyak hal yang harus dipersiapkan dan lebih sering berkoordinasi dengan kepala sekolah dan teman-teman seksi lain.
Apapun posisi saya, pekerjaan ini tidak lepas dari tangan saya dan sulit dipindahkan ke tangan teman lain yaitu desain banner, dokumentasi  dan hal-hal lain yang berhubungan dengen IT. entah kenapa juga meski ada sekretarisnya namun tetap saja saya yang membuat undangan, bahkan susunan acara yang mestinya dibuat oleh sekretaris malah saya kerjakan sendiri.
Selain membagi tugas dan memastikan tugas teman-teman seksi, sebagai ketua pelaksana memastikan perlengpan-perlengkapan yang akan dibutuhkan harus siap. dan berikut ini adalah perlengkapan yang harus ada dalam acara serah terima jabatan kepala sekolah :

Daftar Persiapan Perlengkapan yang harus dipersiapkan:

1.      Memori sertijab / SK Sertijab

2.      Penari Bapang : Lala dan Rere

3.      Kostum Tari : Sudah ada

4.      MP3 / Musik Tari Bapang

5.      Ruangan Kegiatan: 9c dan 9D

6.      Kursi + Meja Tamu : 7 Orang

7.      Kursi Anggota : Kurang Lebih 50

8.      Ruang Konsumsi : Lab IPA

9.      Ruang Transit : Ruang KS

10.  Podium

11.  Meja Kecil Penandatanganan Memori

12.  Meja MC

13.  Taplak Meja

14.  Salon : 2 buah

15.  Mic : 2 Buah

16.  Banner Sertijab

17.  Karpet

18.  Hiasan bunga

19.  Kipas Angin 2

20.  Wifi untuk Live Stream

21.  Daftar Susunan Acara

22.  Undangan tamu

Desain Banner Sertijab Kepala Sekolah
Ukuran 5 x 1.5 Meter


Back to Top