Giat Rutin MKKS Kabupaten Malang

By Labels: at

Alhamdulillah setelah agenda sertijab selesai, agenda berikutnya yang menunggu adalah agenda MKKS atau Musyawarah Kerja Kepala Sekolah. Kegiatan ini adalah kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap bulannya. dan pada bulan ini sekolah kami ditunjuk sebagai tuan rumah. 
sebagai sekolah yang besar tentu kami harus siap kapan saja. apalagi informasi tersebut sudah lama kami terima. sekolah kami siap jika ditempati kegiatan apa saja, mengingat sekolah kami mempunyai aula yang luas dengan fasilitas yang lengkap mulai dari akses yang mudah, parkir yang luas, kamar mandi serta perlengkapan yang mendukung lainya sudah kami punya.
Oleh karena itu pada tanggal 9 Oktober 2024, Alhamdulillah kegiatan MKKS di sekolah kami berjalan dengan lancar. bukan hanya berjalan dengan lancar, acara tersebut terkesan mewah mengingat tempat di desain seperti resepsi acara formal.
Sebagai ketua pelaksana panitia kecil di sekolah, tentu saja saya tidak bisa bergerak sendiri untuk mempersiapkan segala sesuatu yang diperlukan. saya tetap membutuhkan bantuan teman-teman mulai dari mempersiapkan perlengkapan, konsusmsi dan lain-lain. 
Alhamdulillah, terimakasih untuk semua rekan-rekan saya yang telah membantu terlaksananya kegiatan ini.
Hadir dalam kegiatan tersebut :

  1. Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Malang, Pak Suwadji
  2. Kepala Bidang Sekmen SMP  Dinas Pendidikan Kabupaten Malang, Bu Nurul
  3. Koordinator Pengawas SMP, Bu Woro
  4. Seluruh Kepala SMP Negeri Se Kabupaten Malang

Acara dimulai pada pukul 08.00 dan diakhiri pada pukul 12.30, terlaksana dengan baik dan lancar. sedikit kendala kecil yaitu pemadaman listrik namun dapat diatasi dengan genset.


Foto Bersama



Suasana Sebelum Rakor MKKS




Pemberian Tali Asih bagi kepala sekolah yang purna

Back to Top