GWk - Patung Dewa Wisnu

By Labels: at
Ini adalah foto patung dewa wisnu. Patung tersebut akan diletakkan di atas Garuda. Jadinya nanti Dewa Wisnu menaiki garuda.
Pada patung tersebut tidak ada tangannya karena memang belum di pasang. tangan patung tersebut di buat tersendiri. Tidak seperti orang membuat patung umumnya. Membuat patung langsung lengkap dan jadi. Entah sampai kapan tangannya di pasang yang jelas kalau semua sudah selesai dikerjakan akan di gabung dan dipasang secara lengkap.
Sebelum sampai di lokasi patung tersebut kita akan melewati jalan tangga yang lumayan menanjak. Yach.. itung – itung buat olah raga dulu... hehe.
Nah setelah melewati jalan tangga menanjak kita langsung ketemu patung Dewa Wisnu. Kalau Cuma di foto saja gambarnya kelihatan kecil, tapi kalau kita kesana melihat langsung... wah patungnya besar sekali. Bahkan mungkin kalau yang belum pernah kesana akan sedikit geleng-geleng ternyanya buesar beneran.
Setelah patung wisnu ada jalan tangga lagi. Kali ini tangganya tidak naik akan tetapi turun. Nah setelah melewati jalan tersebut kita akan sampai lokasi patung Kepala Garuda

Back to Top