Saya mohon maaf yang sebesar-besarnya - dari Hj. Titik Indayani

By Labels: at
Beberapa bulan yang lalu teman kita dan guru kita bu Hj. Titik Indayani tampaknya dalam keadaan baik-baik saja, semua dalam kondisi normal seperti biasanya.
Namun entah kenapa tiba-tiba salah satu guru kita yang bernama bu Titik mendadak sering pusing saat mengajar di kelas. walaupun kepala terasa pusing beliau masih berusaha mengajar. terkadang sampai tertidur di kelas untuk menghilangkan pusing tersebut.
hari berganti hari, sakit kepala yang dialami beliau semakin hari  semakin bertambah sakitnya. sebagai upaya penyembuhan beliau periksa ke rumah sakit, juga berupaya ke pengobatan alternatif. sempat satu bulan beliau sembuh dan tidak kambuh, namun entah mengapa pusinggnya kembali muncul lagi.
Konsultasi dengan dokter sampai sekarang masih rutin dilaksanakan dan saran dari dokter yang terakhir adalah kepala beliau harus di operasi. Kenapa harus operasi...? karena setelah discan ternyata di dalam kepala beliau ada benjolan kecil yang harus diangkat. karena itu yang menyebabkan sakit kepala.
Dan beberapa jam yang lalu saya mendapatkan pesan singkat (wa) bahwa beliau sebelum operasi minta maaf kepada kalian semua, kepada murid-muridnya serta kepada teman-teman yang ada di sekolah serta seluruh keluarga besar Spensagi.
Mohon maaf anak-anak jika selama ini beliau mempunyai kesalahan terhadap kalian, baik itu berupa perkataan atau perbuatan. dan mari kita doakan agar operasi beliau berjalan dengan lancar dan kembali sehat kembali seperti sediakala.
di bawah ini adalah isi pesan beliau kepada bu lestari dan diteruskan kepada saya

Back to Top